Rabu, 18 Mei 2011

0

rasa yang pergi

aku bertahan..

Tak peduli seberapa kuat seranganmu..

Seberapa tinggi tekadmu meruntuhkanku..

Aku akan tetap berdiri..

Dengan kemampuanku sebagai benteng terkuat..

Aku akan tetap hidup..

Dengan keinginanku sebagai senjata terampuh..

Kau tak tahu apa yang aku rasa..

Kau tak mengerti apa yang aku fikirkan..

Dan kau tak akan pernah tahu..
tak akan pernah mengerti..

Bilanglah pada semua orang tentang aku..
Katakan pada mereka sesuka hatimu..

Meski kau tak cukup tahu apa yang ada dalam diri ini..

Kau kusanjung..

Kau kubanggakan..

Kau kusayang..

Kini menjelma menjadi biasan kata menyakitkan..

Ketahuilah..

Ini bukan sastra..

Tak ada kata dramatisir..

Ini fakta..
Yang ingin kuungkap..

Tentang hati yang sakit..

Tentang cerita yang berakhir menyebalkan..

Tentang kau yang tak tahu aku..

Tentang rasa kagum yang memudar..

Tak ada matematika disini..

Karena aku tak butuh perhitungan..

Ini tak ada hubungannya dengan sejarah..

Karena aku tak butuh ungkitan kisah yang telah berlalu..

Tapi kau harus tahu..
yang aku butuhkan adalah rasa dan hati tuk saling melihat apa yang ada pada diriku dan dirimu sendiri..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Yuukk follow me!

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Nae
bandung, jawa barat, Indonesia
Lihat profil lengkapku

i crazy with this song