Sabtu, 21 Mei 2011

0

ketika kekecewaan itu kembali

Apa yang aku ungkapkan kali ini hanya sekedar rasa kecewa yang bersarang disini setiap kali aku membaca 30 lembar naskah yang berjudul "kita untuk selamanya" yang entah dalam berapa lama aku buat..aku sudah lupa lagi..!

Dan aku tidak tahu kenapa malam ini saat aku membuka buku itu dan kembali membacanya ada segelintir kekecewaan yang berkecamuk disini..meskipun itu sudah lama..sangat lama, tapi tetap saja tidak pernah aku mampu melupakan tulisan yang susah payah aku tulis itu.. Meski terlihat seperti cerita biasa namun semangatku, semangat mereka untuk membuatnya menjadi sangat luar biasa seakan menempelkan rasa kekecewaan yang begitu besar dalam benakku...
tidak! Aku tidak menyalahkannya atas tidak terlaksananya rencana ini... Aku hanya ingin berprotes-ria kepada keadaanku, keadaan kami saat itu.. Keadaan yang membuat aku sebenarnya menyesal mengharapkan itu terjadi..

Hufftt..! Saat itu aku memang tidak terlalu kecewa... Tp saat kubuka kembali tulisan itu, apa yang terjadi? Aku merasa ditarik paksa ke dalam pengharapan itu lagi.. Pembatalan yang tak seharusnya terjadi..dan keadaan saat dimana tak ada satupun yang menguatkanku, meski itu teman dekatku, dan aku harus menguatkan diriku sendiri saat itu.. Mungkinkah mereka merasakan kekecewaan sepertiku?entahlah...

Apa yang aku lakukan kali ini? Memikirkan ke kecewaan yang terjadi? Meminta untuk merubah keadaan? Terlambat...! Semuanya sudah berakhir.. Bahkan aku tidak tahu kapan aku bisa meraskan aroma kehangatan di lingkungan bernuansa cream-coklat itu lagi..!

Biarlah...
ia tersimpan rapi bersama tumpukan ceritaku sebagai kenangan tentang kekecewaan..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Yuukk follow me!

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Nae
bandung, jawa barat, Indonesia
Lihat profil lengkapku

i crazy with this song