Senin, 16 Mei 2011

0

Ini Mimpiku

Aku pernah bermimpi...
Mimpi yang dimulai bersama orang-orang hebat disini..
Ya, ini mimpi seorang anak biasa yang hidup bersama ibu dan ayah yang sudah tua dalam nuansa kesederhanaan.
Mimpi seorang siswa biasa yang tak punya banyak prestasi dan piala yang berjajar di meja belajarnya.
Mimpi seorang teman yang tidak pernah mampu memberikan yang terbaik untuk teman-temannya.
Aku seorang biasa yang tak ada apa-apanya tanpa mereka, aku bukan siapa-siapa tanpa mimpi yang kugantungkan setinggi sidhratul muntaha itu...

Tak ada mimpi yang muluk..
aku hanya ingin namaku termasuk diantara jutaan penulis hebat di dunia.
Walaupun hanya sebatas hayalan anak ingusan, aku ingin mempersembahkan yang terbaik dan terindah untuk orang-orang hebat disekelilingku, orang-orang hebat yang yang tercatat sebagai rangkaian motivator dalam benakku.

meski ini sebuah angan., aku hanya ingin pada saatnya nanti aku bisa memberikan yang terbaik untuk mamaku yang suka misuh-misuh sendiri setiap kali melihatku bergaul dengan buku dan pulpen.
mama yang suka maksa-maksa aku untuk bergaul dengan teman-teman sebayaku di lingkungan rumahku karena bosan melihatku seperti orang antisosial yang terus berkutat di kamar dengan buku-buku dan pulpen..
mama tersayang yang selalu ada di hati ini....

meski ini terlihat arrogan, aku hanya ingin. Jika saatnya nanti namaku benar-benar tertulis sebagi penulis hebat. kesembilan temankulah yang pertama kali kusebut namanya setelah Allah SWT.
teman-teman yang suka pusing melihat tingkahku yang sudah seperti pederita skizofrenia, teman-teman yang suka aku paksa untuk membaca tulisan-tulisanku dan berkomentar meski mereka tidak mau, teman-teman yang selalu sukses aku jadikan objek kegilaanku karena hayalan-hayalan tingkat tinggiku...
mereka teman terbaik yang pernah kutemui..

meski ini hanya sebuah ketidakmungkinan..
aku berharap suatu saat nanti nama mereka tercantum manis dalam novel-novel karyaku yang berjajar rapi di rak-rak toko buku..
mereka, kedua guru yang aku banggakan..yang menjadi insfirasi terhebat dalam imajinasiku. Guru IPA yang menjadi orang pertama yang selalu support aku untuk terus menulis dan menulis, mekipun ia tidak pernah membaca tulisanku. seorang guru yang selalu cerewet dengan nasihat-nasihatnya.. terimakasih karena nasihat itu aku seperti ini...tak ada yang mampu menggantikan posisimu dalam kamus hidupku...kau selalu menjdi yang terbaik...

untuk Guru Lughah Arabiyyahku..
guru terhebat semoga segala bimbinganmu menuntunku meraih mimpi ini.

meski ini hanya hayalan.. tapi semuanya berawal dari sana, dari hayalan seorang gadis biasa...

percayalah...!!
mimpi ini.. mimpi yang tercipta bersama orang-orang hebat dalam hidupku dan jika saatnya mimpi ini berhasil aku raih akan ku persembahkan mimpi ini untuk mereka..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Yuukk follow me!

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Nae
bandung, jawa barat, Indonesia
Lihat profil lengkapku

i crazy with this song